DPD RI Terima Penghargaan sebagai Lembaga Terpopuler Di Media 2018

0
17

BANDUNG, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menerima penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 kategori Lembaga Terpopuler di Media Tahun 2018.

Ajang tahunan yang diselenggarakan PRia di Bandung, PADA Kamis (28/3/2019) malam itu merupakan salah satu penghargaan paling komprehensif di bidang kehumasan se-Indonesia.

Berdasarkan hasil monitoring dan analisa kualitatif yang dilakukan PR Indonesia, DPD RI ditetapkan sebagai Pemenang PR Indonesia Awards Kategori Lembaga Terpopuler di Media 2018 bersama dengan KPK, OJK, Bank Indonesia, TNI, POLRI, dan KPU.

Khusus kategori Terpopuler di Media, PR Indonesia melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah di 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia.

Selain itu PR Indonesia menghimpun data dari 1 Januari –  31 Desember 2018 untuk mencari korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah terpopuler.

Founder dan Pemimpin Redaksi PR Indonesia, Asmono Wikan menyatakan bahwa PRIA merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations yang unggul.

“PR Indonesia Award mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi, dan komitmen dari PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja kehumasan yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintahan daerah di seluruh Indonesia,” kata Asmoro.

Penghargaan PR Award Kategori Lembaga Terpopuler di Media 2018 untuk DPD RI diterima oleh Kepala Biro Protokol Humas dan Media Setjen DPD RI Nana Sutisna.

Sebelumnya, pada penyelenggaraan PRIA ketiga di Semarang pada tahun 2018, Ketua DPD RI Oesman Sapta mendapatkan penghargaan Best Communicators/Komunikator Terbaik 2018, kategori Kepala Lembaga Negara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here