DSN MUI: Kesempatan Yang Diciptakan, Akan Melahirkan Rencana Strategis

0
957

JAKARTA — Di Awal tahun 2018, TIENS Indonesia kembali mengadakan perhelatan akbar yang diadakan di Britama Sport Mall -Kelapa gading dan dihadiri oleh sekitar 3000 Distributor TIENS yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

“Generasi milenial ini memiliki banyak kelebihan seperti, mengerti perkembangan teknologi saat ini, eksis dalam berbagai social media dan ini sangat bagus untuk bisa menyebarkan bisnis TIENS dengan cepat, lebih fleksible untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan dan perkembangan jaman, memiliki jiwa aktif, energetic dan pantang menyerah,” ujar CEO of TIENS Asia Tenggara Wendy Li di Jakarta, Minggu (21/1).

Wendy menjelaskan TIENS turut memberikan fasilitas pendidikan yang berstandar internasional kepada tiap distributor dengan materi pelajaran untuk tiap level berbeda-beda dengan harapan bisa mengarahkan distributor mencapai perkembangan yang maksimal sesuai dengan peringkat masing-masing.

Pada acara convention ini, TIENS juga memberikan penghargaan kepada distributor yang telah meraih berbagai reward ditahun 2017 yang dimana reward-reward yang dibagikan ini berbeda dibanding tahun lalu. Rincian reward-rewardnya sebagai berikut: Happy Trip Langkawi : 396 orang, Success Trip Hongkong : 595 orang, Glory Trip India : 261, motor : 212, Cash Reward $5000 : 7 orang, Cash Reward $10000 : 12 orang, Cash Reward $20000 : 6 orang.

Selain Bisnis promotion, TlENS juga melakukan pre -launching produk baru yaitu TlENS Ultrafiltration Water Purifier. TlENS Ultrafiltration Water Purifier adalah filter air yang bekerja pada intinya untuk menghasilkan air yang sehat dan bersih. Produk ini juga sangat aman bahkan untuk diberikan kepada bayi sekalipun. Bahan filter yang digunakan pada produk ini terbuat dari food grade import material dan telah meraih United State Water Quality Association Golden Certification, European CE ROHS Certification, China Nation Safety Standard Certification dan masih banyak penghargaan lainnya. Jika dibandingkan dengan produk sejenis yang beredar di pasaran, produk TlENS ini memiliki 5 kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lain.

Lima kelebihan itu antara lain. Pertama, Hemat Energi. Produk ini tidak memerlukan listrik, untuk pengoperasiannya cukup menggunakan baterai. Selain itu pada saat pengoperasian, tidak menghasilkan limbah, tidak berisik dan tidak memerlukan pompa.

“Kedua, proses filtrasi terpadu, mencegah kebocoran. Mengurangi sambungan pipa, sehingga tidak perlu khawatir terhadap resiko pipa meledak,” ujar Wendy.

Ketiga, disposable Filter. Filter sekali pakai sehingga dapat mencegah resiko adanya kontaminasi dari sisa bakteri.

“Keempat, mudah dipasang. Pada saat mengganti filter dapat dilakukan semudah mengganti bola lampu dan kelima, Advance Alert System. Alarm ini berfungsi otomatis untuk mengingatkan jadwal atau waktu penggantian filter,” jelasnya.

Anggota DSN MUI KH. Muhammad Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan, 17 Tahun Tiens merupakan waktu yang sangat strategis untuk melangkah lebih baik. Dalam Al-Qur’an surat ke 17 adalah Al-Isra yang berarti naik, dalam konteks Indonesia angka 17 merupakan hari lahir kemerdekaan Indonesia. Sehingga muncul tagline from zero to hero.

“Hemat saya, Tiens merupakan perusahaan yang memiliki sisi kemanusian yang lebih luas. Tiens bukan sekadar perusahaan, tapi surga bagi orang yang ingin membangun kebahagiaan di dunia,” ungkapnya.

Ciri orang bahagia yang pertama breaking the limit. Menghancurkan batasan-batasan. “Jangan anda membuat batasan sendiri di saat ana mau membuat sesuatu, karena ini akan meminimalkan potensi dan kepercayaan diri,” saran Hidayat.

Kedua, making change (membuat perubahan). “Saya mengajak kepada kita semua untuk keluar dari zona nyaman,” seru dia.

Ketiga, tidak hanya merubah sesuatu. Tapi menciptakan kesempatan. Menurutnya, kesempatan-kesempatan yang diciptakan akan melahirkan rencana strategis. “Duplikasikan orang yang belum berhasil menjadi orang yang berhasil,” tandasnya.

“Kami berharap Tiens tetap sustain meskipun ada tantangan dan hambatan, tapi yakinlah apapun ujian Insya Allah akan dapat dilalui dengan sukses. Semoga Tiens tetap memegang prinsip syariah. Mudah-mudahan Tiens bisa memberikan kesempatan besar kepada seluruh keluarga besarnya untuk menjadi orang yang beriman dan bertaqwa,” tutupnya.

Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan bagi Distributor/Agen TIENS yang berprestasi dan telah menjalankan bisnis TIENS baik secara part time maupun full time, dimana dengan menjalankan bisnis TIENS, mereka dapat menopang ekonomi keluarga, merubah kehidupan mereka dan orang banyak untuk menjadi lebih sejahtera, bahagia dan sekaligus meraih impian mereka.

Bertemakan “Power Up From Zero to Hero”. TIENS menitik beratkan bisnis ini kepada anak muda, atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Generasi Milenia”. ”Power Up From Zero to Hero” berarti TIENS akan membina generasi milenial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here