Nenek Irah Peluk Prabowo Ngaku Dibayar Rp 500.000

0
76

JAKARTA, Dalam kampanye terbuka di lapangan Karang Pule NTB, pada Selasa (26/3) lalu, Prabowo tampak di atas panggung memeluk seorang nenek. Fotonya pun viral di media sosial.

Momen mesra itu diunggah oleh Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dalam twitternya, Dahnil mengatakan, nenek itu merangsek naik ke panggung minta bertemu Prabowo.

“Di NTB seorang nenek merangsek naik panggung. Berbisik, menitipkan pesan, menitip harap untuk anak cucu agar diperjuangkan Pak @prabowo dan bang @sandiuno,” tulis Dahnil dikutip merdeka.com, Rabu (27/3).

Sayang setelah foto tersebut beredar, sosok nenek tersebut muncul kembali dengan sebuah video. Dalam video itu sang nenek mengaku dibayar Rp 500 ribu setelah pertemuannya dengan Prabowo.

“(Dapat) Rp 500 ribu, salaman gini tangannya begini, dipeluk, dicium, salam dua jari Pak Prabowo,” kata nenek yang bernama Irah itu.

Dalam vido vlog yang beredar di Medsos tersebut diambil bersama seorang pria. Diduga kerabat dekat sang nenek. Sang pria itu kemudian menekankan bahwa dirinya pendukung Jokowi. Namun, sang nenek tetap pada pendiriannya dukung Prabowo.

“Kalau saya pilih Pak Jokowi,” kata pria itu.”Ah Pak Jokowi enggak ada apa-apanya,” kata nenek yang bernama Irah itu singkat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here