Demi Kesembuhan Ibu Ani, Pramono Edhie Donorkan Sumsum Tulang Belakang

0
29

JAKARTA, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan jika kondisi Ibu Ani Yudhoyono makin membaik. Wakil Ketua DPR RI itu sudah mengunjunginya di Sdingapura beberapa waktu lalu.

“Saya sudah mengunjungi Ibu Ani, dan kondisinya makin membaik dibanding sebelumnya,” tegas Agus Hermanto di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Namun, dia belum tahu kalau Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo mendonorkan sumsum tulang belakangnya untuk kesembuhan ibu Ani. “Kalau itu saya belum tahu. Yang jelas kondisinya makin membaik,” katanya singkat.

Kabar Pramono Adhie, adik kandung ibu Ani Yudhoyono sebagai bagian dari proses penyembuhan penyakit kanker darah yang dideritanya itu datang dari Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon.

Menurutnya, ada kecocokan sumsum yang memenuhi syarat dalam rencana proses transplantasi tersebut.

“Barusan saya komunikasi ke Singapura, benar bahwa adik Ibu Ani Yudhoyono, yaitu Jenderal Pramono Edhi Wibowo mantan KSAD memenuhi syarat untuk mendonorkan ke Ibu Ani, karena adik kandung beliau sendiri,” katanya, Rabu (6/3/2019).

Meski demikian, Jansen belum dapat memastikan kapan operasi transplantasi tersebut kapan dilakukan. “Saya tidak bisa komentar ya. Karena itu sudah masuk soal teknis kedokteran. Kita tunggu aja resminya,” kata Jansen.

Menurut Jansen, keluarga Pak SBY hanya menitip doa kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani segera sembuh dan segala proses pengobatannya di Singapura berjalan lancar.

“Dan, dokter dokter yang menangani Ibu Ani juga selalu diberikan kesehatan dan kemampuan terbaik agar segala proses pemulihan Ibu Ani ini lancar,” pungkas Jansen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here