Penyanyi Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia

0
72

Penyanyi Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia

JAKARTA, Kesehatan Mus Mulyadi sudah menurun beberapa tahun terakhir. Sehingga sang maestro keroncong itu mengidap diabetes hingga mengalami kebutaan dan meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019).

“Sakit gula selama ini. Dibawa ke rumah sakit karena gulanya tinggi itu,” tegas Erick, putra Mus Mulyadi, Kamis (11/4/2019).

Diabetes yang dialaminya memang sudah parah. Bahkan penyakit itu sudah membuat penglihatannya hilang.

Namun sebelum meninggal dunia, Mus Mulyadi tidak memberikan tanda-tanda mengkhawatirkan kepada keluarga. Bahkan hasil pengecekan gula terakhir, diakui Erick, mendapatkan hasil baik. “Gulanya juga sudah turun tadi,” kata dia.

Namun, takdir berkata lain. Mus Mulyadi menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 09.08 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Padahal, sebelumnya kondisi Mus Mulyadi terlihat lebih sehat. Bahkan menu sarapan yang dinikmati dari rumah sakit sempat dipuji oleh Mus. “Bilangnya sudah enakan. Gulanya juga sudah turun. Habis makan beliau bilang makanannya enak,” tutur Erick.

“Setelah bilang begitu langsung hilang, ke rumah-Nya, ke rumah Bapa di Surga,” kata Erick. Rencananya jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Dharmais hingga beberapa hari ke depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here